Selasa, 17 Desember 2013

“Besar Karena Cacian,Pujian Adalah Racun”

yupp mungkin banyak yang mendengar kata kata itu tetapi sedikit yang tau makna dari kata kata tersebut ,sebenernya gue pun gatau siapa yang pertama kali mengucapkan kata kata itu dan apa maksudnya itu,tapi menurut gue sih ya, makna dari kata kata tersebut adalah,dengan cacian ga selamanya orang akan terpuruk dengan cacian orang bisa bangkit dan membuktikan segalanya yang ada pada dirinya dan dengan cacian kita bisa memutar balikan nasib bagaimana


kita kedepan.selanjutnya mungkin kutipan makna dari pujian adalah racun tidak selalu benar ada orang dengan banyaknya pujian semakin menunduk (ilmu padi) dan ada juga orang yang semakin banyak pujian yang ia dapat semakin lupa diri juga jauh dari tuhan dan akhirnya mereka hancur karena pujian yang diartikan berlebihan.
dari kesimpulan yang gue ambil menurut gue ga selalu orang yang besar  itu karena cacian karena banyak juga orang yang besar karena kerja keras, doa dan keberuntungan so jadi ga selalu orang besar karena cacian dan pujian adalah racun pun ga selalu bener bener terjadi gue suka liat di daerah gue orang yang banyak dapet pujian mereka makin deket sama tuhannya dan bersyukur atas apa yang mereka dapat…so itu pandangan gue terhadap kutipan “besar karena cacian pujian adalah racun” gue cuma bisa ingetin aja yang baca post ini untuk tinggalkkan komen atau kritik karena itu sangat berharga hehehehe:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar