Selasa, 24 Desember 2013

Gue dan Bandung



kalo elu bro dari indonesia kebangetan deh kalo gatau kota yang namanya bandung,pada masa belanda dahulu kota ini sangat digemari oleh penduduk asing terutama netherland people karena katanya bandung itu dingin dan tempatnya strategis.gue sendiri ngerasain itu bro tapi 10-15 taun yang lalu pada saat hutan lebat,pesawahan and sungai masih ada di daerah gue sekarang udah jauh beda bro,kalo sekarang hujan gede tuh banjir teroosss males dah gue.
tapi kalo dipikir sebenernya bandung itu bisa menjadi kota tingkat dunia bro kalo pengelola nya juga tingkat dunia gapapa lokal tapi kalo dia bisa bawa perubahan di kota bandung ini.tempat tempat dibandung tuh udah banyak yang terkenal kali Cuma sayangnya tidak dikelola dengan baik masalah kemacetan, sampah, sampai anak jalanan yang ga keurus itu bikin bandung sumpek dan jujur gue muak butuh pemimpin dengan wibawa besar membawa perubahan besar emang yang namanya perubahan butuh proses ga masalah kalo nantinya ada kepastian dan masyarakatpun senang menunggunya.
di bandung elu mau beli beli baju bagus harga murah tinggal ke cihampelass broo kalo elu mau ke gunung ada tangkuban parahuu mau rekreasi ada kampung gajah mau lokalisasi ada Sarit*m hahaha masih banyak lagi sebenernya tapi nanti jadi panjang banget wkwkwk oke kesimpulannya dari artikel mini gue ini bandung sebernya bisa jadi kota baik bahkan kota terbaik asal pengelola nya pun profesional dan berwibawa besar....
dan gue Cuma bisa ingetin buat ninggalin komen atau kritik karena itu sangat berharga bagi guee~bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar