Rabu, 18 Desember 2013

Gue mau cerita tentang.....

film BOKEP yaa bokep.. anak muda jaman sekarang siapa yang gatau bokep adegan panas sepasang atau lebih manusia yang sedang berhubungan intim lalu direkam. hahahaha lucu banget kan(?) banyak orang orang yang menurut gue bodoh mau aja ditelanjangin depan kamera yang nantinya ditonton oleh orang banyak miris:''

 hahaha tapi gue ga munafik juga sih gue juga rada suka pilm bokep tapi rada yee rada bukan maniak-_- gue sih nyesel sekarang kenapa gue dulu suka maen diwarnet jadinya terinfeksi dah virus bokep wkwkwk:' emang tanpa disadari bro bahwa nonton pilm bokep tuh bakalan ngerusak otak dan iman. gambar/film yang kita tonton itu bakalan ngebuat otak kita males dan ingatan jarak pendek kita jadi gampang ilang misalnya elu besok mau ujian lah terus abis belajar lu malah nonton film bokep dijamin pusing elu waktu ujian dan yang kedua bokep tuh ngerusak iman bro yang misalnya elu sebelum suka nonton bokep rajin sholatnyaa rajin ngajinya tiap ngeliat aurat mengucap istighfar tetapi setelah nonton film bokep keadaan berbalik 360 derajat ehh maksud gue 160 derajat yang asalnya lu alim sekarang elu jadi ancur gara gara yang begituan sholatnya kagak sah karena belum mandi besar(udah ngaku aja lu suka coli kan dan jarang mandi besar kan abis nonton bokep) serta banyak waktu yang terbuang gara gara film bokep itu.
 so menurut pandangan gue sih ga masalah orang mau nonton apa engga tapi yaa kalau nonton rasain sendiri deh akibatnya hehehe:) gue cuma ingetin buat yang baca post ini tinggalin komen atau kritik karena itu sangat berharga bagi gue hehehe=)) bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar