Rabu, 18 Desember 2013

Pandangan gue ke sepakbola

ckckck kalo ngebahas bola sih gak akan ada habisnya jadi gua ambil garis besarnya aja yee. siapa yang gatau sepak bola or football or soccer..(?) 2 kesebelasan yang saling mengejar bola dan mencoba memasukan bola ke gawang lawannya sebanyak mungkin, dan yang menang akan dipuja sedangkan yang kalah akan jadi pecundang maybe yes maybe no.
sepakbola tidak dapat dipisahkan dari dunia sekalipun dipaksakan dipisahkan dunia akan terasa booring dan monoton, tetapi saat ini sepakbola bukan hanya olahraga seperti lebih dari 100 tahun yang lalu ketika sepak bola ditemukan oleh awak kapal inggris di yunani (setau gue itu juga hehehe) pada masa masa itu para pemain bola bermain atas harga diri,klub dan gengsi yaa mungkin karena pada awal awal perkembangannya sedikit sponsor yang ingin mensponsori sebuah klub oleh sebab itu para pemain bola pun minim mendapat gajih dan bahkan tidak digajih sama sekali kontras dengan sekarang ini yang gaji dari beberapa pemainnya yang bergaji sekitar 5 millyar per minggunya bahkan lebih dan jasa pemain tersebut hanya maksimal 3 pertandingan dalam seminggu coba bayangin kaya rayanya elu, belum lagi uang dari sponsor.gue cuma bisaa berandai andai kalo gue jadi pesepak bola macam cristiano ronaldo waawww mungkin gue akan bingung bagaimana cara ngabisin duinya...hmm tak pake jadi tisu mungkin ya wkwkwkwkwk=)))
 balik lagi ke topik soo menurut pandangan gue sepak bola gak akan pernah bisa dipisahin dari dunia karena mungkin sepakbola saat ini sudah tersebar di berbagai aspek seperti ekonomi,politik,sosial dan yang lainnya, so enjoy yor life with soccer cozzz~gue cuma bisa ingetin buat ningallin komen dan kritik karena itu sangat berharga buat gue hehe=)) bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar