Jumat, 20 Desember 2013

Urutan game Favorit gue

cozzz game adalah permainan video yang dimainkan pada komputer pribadi, dan bukan pada konsol permainan, maupun mesin ding-dong you know kan mesin ding dong itu tuh buat buah yang rasanya asem asem gitu wkwkwk=))(kedongdong bego!!). Permainan komputer telah berevolusi dari sistem grafis sederhana sampai menjadi kompleks dan mutakhir sekarang banyak game yang graphik nya edan banget kan tapi ga menjamin game itu seru atau engga gimana selera kita juga sih gimana gameplay kalo dua elemen itu dipadu dengan sangat menarik juga akan mengahasilkan game yang luar biasa so ini urutan game yang gue paling favoritin ampe sekarang;cekibroot

10.Far cry 3(pc/ps3)

  yang udah main sampe tamat pasti tau gimana serunya far cry gameplaynya bagus latar sama graphic nya juga lumayan keren tapi sayang game ini kurang panjang ceritanya,far cry 3 itu berceritakan tentang 5 pemuda yang lagi berlibur di asia tenggara nahh dengan paralayang mereka berpetualang namun cuaca buruk datang dan mereka jatuh di sebuah pulau terpencil(ada yang bilang sih pulau ini di timur laut kalimantan) dan selanjutnya mereka.....~ intinya seru deh far cry 3 maen aja

9.devil may cry 5(pc/ps3)
  ada yang belum tau devil may cry??? yaa devil may cry adalah game berjenis adventure. rpg ini graphic nya juga berbeda dari devil may cry sebelumnya dan weapon nya beehhhh makin ajibb ajee hehehe si dante nya makin keren broo maenin aja



DmC box art.png

8.Company of Heroes (pc/ps3)
     game ini yang buat gue betah lama lama depan kompi yaa company of heroes disini otak lu bener bener diuji dalam hal strategi lu harus mikir gimana buat nyerang dan bertahan serta bagaimana cara nya elu menang sampe saat ini gue masih betah sama game ini :''


6.Stronghold crusader
ahh ini game sejarah yang paling favorit buat gua,yaa Game bergenre RTS ini menggambarkan perang salib yang melegenda itu. so lu bakal ngeliat adu strategi dengan memakai pihak sallahudin al ayyubi or richard the lion heart seruu dehh!!
  













 5.Gta san andreas
 kalo game ini gausah diceritain deh pokonya melegenda banget!
\

4.Wow ,World of warcraft
casan mana casan woyy kalo udah main game ini gue bakalan betah berjam berjam di depan kompi karena emang game ini menantang walau graphicnya ga bagus bagus amat tapi buat gue ini 
FAVORIT!=))
 

3.Elder Scrolls V Skyrim
 diurutan ketiga gue simpen SKYRIM! ada beberapa hal kenapa gue favoritin game ini diantaranya adalah;1.gue bisa bikin cerita semau gue, 2.magic,spells,and weapon nya pada kece 3.ceritanya nyambung and panjang 4.graphicnya cool :3 

 

2.Pro evolution soccer
beuuhhh sepakbola adalah olahraga favorit gua jadi kebawa bawa deh gamenya, i dont know why walaupun gameplaynya gitu gitu doang tapi dengan game ini gue pake khayalan gue buat jadi manager juga pemain dan akhirnya gue cinta banget ma pes!:''
 

                                  DAN DIPOSISI PERTAMA DIDUDUKI OLEH......                                                                    
                                                            
                                                







             
                                                                                                                                                                  1.Harvest moon:back to nature
hah kenapa nomer satu?iya oke harvest moon graphicnya ga sebagus skyrim iya oke gameplaynya harvest moon ga sebagus Far cry iya oke mapnya harvest moon ga seluas warcraft iya oke peran orang orangnya harvest moon ga sebanyak gta...tapi bro harvest moon yang ngajarin gue kesabaran dan hidup tentram sederhana di desa, game inilah yang ngajarin gue gimana kalo elu kerja keras dengan hebat maka hasilnya pun akan luar biasa bro di harvest moon gue diajarin buat nyayangin binatang dan banyaaak pelajaran yang elu bisa ambil dari harvest moon kalo gue nostalgia lagi tuh harvest moon gue berasa jadi anak kecil lagi gue maen harvest moon sepanjang hari gue mainin tapi gue bertanya bertanya (lah kenapa ga tamat tamat?)dan menurut gue kenapa harvest moon itu lama tamatnya yaa karena game ini kayak miniatur kecil kehidupan kita bro ga ada yang instan kalo mau jadi juragan and you know hidup ini sederhana lahir-hidup-mati.
 

~xoxoxo sekian dari gue dan 1 lagi gue cuma bisa ingetin buat ninggalin komentar atau kritik karena itu sangat berguna bagi gue =)) bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar